Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 20 September 2016

on Leave a Comment

Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi

Info pengobatan kanker rahim tanpa operasi ,- Sebelumnya selamat datang kembali di blog kesehatan kami . Nah dalam artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai pengobatan kanker rahim tanpa melakuakn operasi , semoga bisa bermanfaat .

Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi

Sebelum menuju paparan mengenai pengobatan kanker rahim tanpa operasi tersebut , terlebih dahulu akan saya berikan sekilas infromasi seputar penyakit kanker rahim ini sendiri .

Penyakit kanker rahim / munculnya sel-sel ganas dalam rahim tersebut ternyata keberadaannya dapat dicegah . Cara pencegahan penyakit kanker rahim inipun sangat mudah anda cukup melakukan beberapa point-point berikut yang diantaranya :

  • Melakukan Vaksinasi HPV
  • Pastikan Anda Tidak merokok
  • Berpola hidup seksual yang sehat
  • Diet dan pola hidup sehat
Point-point diatas merupakan beberapa point penting yang bisa anda lakukan untuk mencegah kanker rahim , lantas jika seseorang sudah cenderung terkena kanker rahim apa yang harus mereka lakukan ?

REFERENSI PENGOBATAN

Jika sudah terlanjur , pastinya anda diharuskan untuk sesegera mungkin melakukan pengobatan , entah itu lewat jalan operasi atau lewat jalan alternatif (dengan menggunakan cara alami) . 

Nah saat ini telah terdapat info pengobatan kanker rahim tanpa operasi yang hanya mengandalkan bahan-bahan alami anti kanker sebagai bahan pembatan nya . 

Ingin tau seperti apa infonya ? Silahkan anda bisa simak paparan nya dibawah ini !

Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi Hany Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat

Obat tradisional yang sangat ampuh dan efektif dalam mengobati kanker tanpa harus melakukan operasi - aman untuk dikonsumsi semua usia 

Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi
 
Harga : Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300ml
Harga diatas belum termasuk ongkir , dan untuk pemesanan di atas 2 botol anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA alias DISCOUNT !! Berlaku kelipatan , semakin banyak pesanan anda semakin besar pula potongan harga yang bisa anda dapatkan . Discount Berlaku sampai akhir bulan ini .

QNC JELLY GAMAT

 QnC Jelly Gamat, - merupakan sebuah pengobatan alternatif terbaik yang terbuat 100% dari bahan alami yang di olah oleh anak bangsa dengan cara yang modern sehingga terjaga akan kualitas dan kehiegienisannya .

Adapun untuk beberapa bahan-bahan alami pembuatan qnc jelly gamat tersebut diantaranya seperti :

  • 100% ekstrak teripang emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur .

KANDUNGAN DAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT

A . KANDUNGAN QNC JELLY GAMAT
Dari beberapa bahan utama pembuatan qnc jelly gamat diatas , didapatkan bayak sekali kandungan yang terdapat didalam nya , yang semua kandungan tersebut memili perannya masing-masing dalam membantu proses penyembuhan penyakit .

Adapun untuk beberapa kandungan tersebut diantaranya seperti :

Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A&E , Gamapeptide ,Glucasaminoglycans (GAGs) Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% ” .

B . KHASIAT QNC JELLY GAMAT
      Banyak sekali khasiat yang bisa didapatkan dari qnc jelly gamat yang salah satunya dapat mengobati penyakit sperti tumor , kista ataupun kanker sekalipun .

Menurut pendapat Tong y dari divisi farmakologi anti tumor di dalam teripang (bahan pembuatan qnc jelly gamat ) menyatakan bahwa :

Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi
Terdapat zat anti tumor alami berupa filinopsida A , zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru /angiogenesis pada sel tumor .

Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang akhirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati .
Selain daripada itu terdapat pula hasil penelitian lainnya yang mengatakan bahwa : 

ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida .

Glikosida sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker .  
Terlepas dari itu semua , khasiat lainnya yang bisa dirasakan setelah mengonsumsi qnc jelly gamat untuk mengobati kanker rahim anda diantaranya mampu :

  • Dapat merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Sangat efektif dalam menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Bagus dalam memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi .
CARA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT

Untuk cara mengonsumsinya sendiri sangatlah mudah , anda mengonsumsi qnc jelly gamat secara rutin sebanyak 2x2 sendok makan / hari * Info selengkapnya ada dalam kemasan .

Diproduksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama   |  DEPKES P-IRT : 109321601291-1229

**********************
Setelah anda mnyimak info pengobatan kanker rahim tanpa operasi dengan menggunakan qnc jelly gamat diatas , sekarang tunggu apalagi ? segera coba dan butikan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut .

Untuk anda yang berminat , anda bisa langung memesan qnc jelly gamatnya kepada kami , adapun untuk cara pemesanan nya bisa anda lihat dengan mengKLIK icon dibawah ini :


CONTACT PERSON :
  • TLP / SMS : 081-323-056-955 / 085-323-239-418 
  • BBM PIN : 299352EB
 Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel singkat mengenai info pengobatan kanker rahim tanpa operasi ini bisa bermanfaat . 

Jangan lupa berkunjung kembali ...

Post by : Info Pengobatan Kanker Rahim Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

     MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 081.313.056.955 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D849AD95   
Diberdayakan oleh Blogger.