Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 05 November 2015

on Leave a Comment

Ciri Ciri Kanker Rahim Atau Serviks

Ciri Ciri Kanker Rahim Atau Serviks

Anda sedang mencari ciri ciri kanker rahim atau serviks ? Kini anda berada dalam artikel yang tepat , karena dalam artikel ini akan saya paparkan mengenai ciri ciri kanker rahim atau serviks yang anda cari . 

Ciri Ciri Kanker Rahim Atau Serviks

Beberapa ciri ciri kanker rahim atau serviks bisa anda kenali sejak dini agar anda bisa sedini mungkin melakukan pemeriksaan jikalau anda mengalami ciri ciri kanker rahim atau serviks tersebut . Nah dalam beberapa kasus penderita kanker rahim biasanya akan merasakan ciri ciri kanker rahim atau serviks seperti berikut ini , yang diantaranya seperti : 

  • Terjadinya pendarahan pada vagina , ini merupakan ciri-ciri yang umum ditemui pada penderita kanker rahim
  • Pada saat berhubungan suami istri / berhubungan badan dengan pasangan anda , anda akan mengalami rasa sakit selama berhubungan badan tersebu
  • Hati-hati jika anda merasakan rasa sakit yang terjadi di daerah pinggul biasanya ini juga merupakan ciri-ciri awal dari adanya kanker rahim 
  • Pada saat menstruasi pendarahan yang terjadi lebih panjang dan lebih berat dari biasanya 
  • Nah bagi anda yang telah mengalami menstruasi , pada saat setelah menoupause terjadi pendarahan 
  • Terjadi keputihan yang tidak wajar 

Nah , jika anda mengalami ciri ciri kanker rahim atau serviks seperti diatas , ada baiknya anda segera melakukan pemeriksaan sejak dini ke dokter . Guna lebih memastikan kembali apakah ciri-ciri yang anda rasakan itu merupakan ciri-ciri awal dari kanker rahim . 

Kenapa kanker rahim itu bisa terjadi ? 

Jika anda bertanya kenapa kanker rahim itu bisa terjadi , jawabanya karena ada penyebab di dalam nya , nah beberapa penyebab dari munculnya penyakit kanker serviks diantaranya dikarenakan oleh hal-hal seperti berikut ini , yang diantaranya :
 
  • Karena terinfeksi oleh virus (HPV)
  • Melakukan hubungan badan sebelum berusia 20 tahun juga bisa memicu munculnya kanker serviks pada wanita
  • Merokok / Nikotin pada rokok dapat memicu tumbuhnya sel-sel kanker pada rahim 
  • Sering menggunakan pembersih vagina juga bisa memicu munculnya kanker serviks 
PERLU ANDA KETAHUI  !! Di Indonesia, setiap tahunnya terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks, dan sekitar 8.000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian.

By : ciri ciri kanker rahim atau serviks

0 komentar:

Posting Komentar

     MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 081.313.056.955 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D849AD95   
Diberdayakan oleh Blogger.