Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 27 April 2016

on Leave a Comment

7 Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Rahim

7 Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Rahim 


7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim ,- Sebelumnya selamat datang di bog kesehatan kami di http://penanganankankerrahim.blogspot.co.id/ , Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas paparan mengenai makanan yang tidak boleh dimakan oleh penderita kanker rahim berikut adalah 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim
Berbicara mengenai paparan tentang 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim tentunya ini sangat bagus untuk diketahui oleh mereka khususnya bagi mereka yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit kanker rahim . 
7 Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Rahim
Daging unggas "Salah satu dari ke 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim"

7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim

 Manfaat dari menghindari 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim ini salahsatunya agar kondisi kanker rahim anda segera membaik dan diharapkan pula dapat mempercepat proses penyembuhan pada kanker rahim tersebut .

Baca juga : 

Lantas apa saja ke 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim tersebut ? Untuk mengetahuinya yuk lihat satu persatu pantangan nya dibawah ini : 

  1. Pantangan makanan yang pertama adalah penderita kanker rahim tidak boleh memakan makanan yang kaya akan senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif , yang mana dalam hal ini terdapat pada makanan yang diawetkan
  2. Pastikan makanan yang anda makan tidak gosong , karena makanan yang gosong sama seeperti hal nya dengan makanan yang diawetkan yakni mampu berubah menjadi karsiogenaktif
  3. Untuk anda yang suka daging , baik itu daging sapi , babi, domba , kambing dll alangakah lebih baiknya jika anda menghindari dulu makan tersebut karena memakan daging tersebut mampu memfasilitasi tumbuhnya sel yang tidak normal .
    Daging pada unggas pun tidak baik bila dikonsumsi penderita kanker rahim , karena perlu anda ketahui pada daging unggas mampu menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar
  4. Hindari pula memakan makanan seperti ikan asin , Kenapa ? karena di dalam ikan asin dapat berubah menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  5. Selain itu hindari pula memakan makanan seafood , karena seafood mengandung lemak tinggi sehingga dapat merangsang berkembannya sel kanker .
  6. Hindari juga memakan sayuran dan buah buahan berikut , tidak semua sayuran dna buah buahan baik untuk dikonsumsi penderita kanker rahim , karena terdapat buah dan sayuran yang dapat memperburuk kondisi kanker .
    Beberapa dari sekian banyak sayuran dan buah buahan yang tidak boleh dimakan penderita kanker rahim diantaranya seperti tauge , kangkung , sawi putih , cabai , adapun buah buahan nya seperti lengkeng , nangka , duku , nanas , durian dan anggur .

  7. Selain menghindari makanan makanan diatas , hindari pula meminum minuman seperti minuman ringan , karena minuman ringan mengandung karsinogen yang tidak baik untuk kanker .
 Nah 7 pantangan makanan untuk penderita kanker rahim tersebut memang perlu dijauhkan dari mereka para penderita kanker rahim , agar penyakit kanker rahim tersbut dapat membaik dan pastinya bisa cepat sembuh. 

Baca juga : 
Semoga dengan hadirya blog kesehatan kami , dapat memberikan anda wawasan / pengetahuan seputar pantangan makanan untuk penderita kanker rahim . Jangan lupa berkunjung kembali untuk mengetahui informasi-informasi lainnya seputar penyakit kanker rahim .
7 Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Rahim
==============================
Bagi anda yang pada saat ini ingin mencoba mengobati penyakit kanker rahim , Saat ini anda bisa menggunakan cara untuk mengobati kanker rahim nya dengan  menggunakan obat tradusional kanker rahim alami dari ACE MAX'S tanpa harus takut akan efeksampung ,Nah Untuk selengkapnya anda bisa 
============================== 

Artikel Terkait : 

0 komentar:

Posting Komentar

     MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 081.313.056.955 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D849AD95   
Diberdayakan oleh Blogger.