Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 19 Februari 2017

on Leave a Comment

Harga Vaksin Kanker Serviks Dan Rahim 2017

Harga vaksin kanker serviks dan rahim 2017 ,- Kembali lagi di situs kesehatan kami di http://penanganankankerrahim.blogspot.com .

Untuk saat ini , kami akan memberikan informasi terkait harga vaksin kanker serviks dan rahim 2017 , semoga artikel ini bisa bermanfaat.

INFORMASI SEPUTAR VAKSIN KANKER SERVIKS
 Sebelum mengetahui akan biaya dan harga vaksin kanker serviks dan rahim 2017 , terlebih dahulu kami akan memberikan informasi seputar vaksin kanker serviks itu sendiri.

Harga Vaksin Kanker Serviks Dan Rahim  2017

 Vaksin kanker serviks adalah salah satu upaya pencegahan penyakit kanker serviks yang dilakukan dengan menggunakan cara vaksinasi virus HPV (human papillomavirus) .

Terdapat beberapa jenis vaksin yang bisa diberikan untuk melakukan vaksinasi kanker serviks tersebut . Adapun beberapa vaksin HPV yang bisa digunakan untuk vaksinasi kanker serviks tersebut beberapa diantaranya seperti :

  • CERVARIX
Untuk jenis yang pertama yakni cervarik , jenis ini biasnaya digunakan untuk mencegah infkesi HPV-16 dan HPV-18 (penyebab kanker serviks).
  • GARDASIL
Untuk jenis yang kedua bernama gardasil , jenis ini ditunjukan untuk mencegah kanker dan pra kanker serviks , vulva , vagina dan anus .
  • GARDASIL 9
Untuk jenis Gardasil 9 yang satu ini cakupannya lebih besar dari gardasil sebelumnya, yaitu termasuk HPV-31, HPV-33, HPV-45, HPV-52, dan HPV-58 yang terkait erat sebagai penyebab kanker serviks. Untuk laki-laki, Gardasil 9 dapat digunakan untuk usia 9-15 tahun.
Efek Samping
Dalam beberapa kasus vaksinasi , untuk efeksamping dari vaksinasi kanker serviks ini cenderung ringan dan hanya merasakan bengkak , nyeri , kemerahan dan kepala terasa sakit.

Kembali lagi ke topik utama seputar harga vaksin kanker serviks dan rahim 2017 , lantas berapa biaya vaksinasi tersebut ?

Inidia Harga Vaksin Kanker Serviks Dan Rahim  2017 

Berbicara mengenai harga vaksin kanker serviks nya sendiri beragam dan berkisar diantara angka Rp.1,2 Juta / Vaksin .

Angka vaksin yang mencapai Rp. 1,2 juta belum termasuk jasa dokter (jika dilakukan di rumah sakit swasta) .
Untuk lebih memperjelas informasi seputar biaya vaksinasi kanker serviks , anda bisa langsung menghubungi rumahsakit terdekat anda .

Disana anda bisa langsung menanyakan kepada adim rumah sakit seputar berapa biaya vaksinasi kanker rahim yang sesunggunya tersebut .

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan dalam informasi kali ini , semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat .

Info kanker serviks : 
 Jangan lupa berkunjung kembali , terimakasih atas waktunya dan semoga leka sembuh


Harga Vaksin Kanker Serviks Dan Rahim  2017

0 komentar:

Posting Komentar

     MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 081.313.056.955 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D849AD95   
Diberdayakan oleh Blogger.